Buku bilingual berjudul Landak yang kesepian seri Dongeng Dunia Binatang

Landak Yang Kesepian

Judul Buku : Landak Yang Kesepian

Penulis: Ahmad Filyan

Penerbit : Serba Jaya

Peresensi : Sally Aliya Suprapto

 
Sinopsis : 

Dahulu kala ditengah hutan hiduplah Landy si landak kesepian karena tidak ada satupun hewan yang mau berteman dengannya karena takut akan tertusuk duri nya, Waktu itu hanya Kurko si kura-kura dan Katy si katak yang mau berteman dengan di Landy.

Pada keesokan hari nya, Katty mengundang Landy dan Kurko untuk datang di pesta ulang tahunnya. Awalnya, Landy menolak karena takut teman-teman lainnya akan kabur begitu melihat si Landy datang. Namun si kurko tetap membujuk Landy untuk mau hadir bersama nya hingga akhirnya Landy pun mau ikut hadir di acara ulang tahun Katty bersama kurko.

Disaat pesta ulang tahun berlangsung datang lah seekor serigala yang mengacaukan pesta tersebut. Semua tamu pun kabur mencari tempat sembunyi. Saat suana semakin mencekam, Landy berani melawan serigala dengan cara membentuk badannya menjadi bulat dan menggelindingkannya kearah serigala. Karena ketakutan, serigala tersebut melarikan diri. Teman-teman lainnya berterima kasih kepada Landy dan dia pun bahagia karena sekarang tidak kesepian lagi.

rating:
5/5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *